Menikmati Berbulan Madu di Karibia

Bulan madu Anda adalah salah satu liburan terbaik yang akan atau pernah Anda ambil pastinya. Ini adalah awal dari sebuah kehidupan baru dengan seseorang yang Anda cintai. Serta alasan yang baik untuk mengunjungi salah satu tempat yang paling indah di seluruh dunia.

Apakah Anda pergi persis setelah pelaksanaan resepsi atau menunggu beberapa minggu sampai suasana kegembiraan itu sedikit meredup, pastinya bulan madu adalah liburan yang akan Anda ingat terus sampai sisa hidup Anda nanti. Salah satu tempat paling populer untuk pergi berbulan madu adalah Karibia. Selama ini wisata Karibia sangat terkenal dengan berbagai pulau dan pantai indah.
 
Karibia adalah kepualaun yang terkenal dengan wisata pantai indah. Hampir semua wilayah di kepulauan ini memiliki garis pantai dan dan yang paling terkenal adalah pantai di Saona Island yang ada di Republik Dominika. Pantai ini memiliki panorama pantai yang luar biasa, dengan iklim tropis dan pasir putih, pantai yang tenang cocok untuk diving ataupun berenang. 
 
Berbagai wisata pantai di Karibia lainnya adalah pantai Grand Anse di St. George’s, Grenada, pantai di Tobago yang kaya akan plankton lautnya, dan pantai Puerto Cruz di Margarita Island, Venezuela. Semua pantai ini memiliki karakteristik yang hampir sama, gelombang yang tenang, pasir putih, pigmentasi plankton laut yang merata dan membuat air biru serta memiliki jajaran pohon kelapa di garis terluar pantainya.

Ada banyak alasan mengapa Karibia adalah tempat berbulan madu yang sempurna. Pertama, tidak banyak orang yang tinggal di surga tropis magis seperti yang ditemukan pada sebagian besar pulau-pulau Karibia. Karena kita tidak hidup dalam jenis cuaca tersebut, Karibia ibarat sebuah tempat pelarian dari realitas. Alasan lain ketika Karibia merupakan tempat yang tepat untuk berlibur adalah karena pada kenyataannya ia begitu populer. Pulau-pulaunya melayani pasangan dan cinta, dan Anda dapat menemukan berbagai kegiatan khusus yang tersedia hanya untuk pengantin baru.

Untuk merencanakan bulan madu di Karibia, Anda harus memulai jauh sebelum Anda bahkan menyelesaikan perencanaan pernikahan Anda. Pertama, pertimbangkan berapa banyak bulan madu anda akan memakan biaya dalam anggaran Anda. Jika Anda mengeluarkan terlalu banyak uang, Anda akan menemukan diri Anda pulang ke kehidupan baru yang penuh dengan hutang, dan itu tidak pernah merupakan cara yang bagus untuk memulai hidup baru. Sebaliknya, mulailah dengan perencanaan anggaran dalam pikiran anda dan temukan sebuah pulau Karibia yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Hal kedua yang harus Anda pertimbangkan ketika datang untuk merencanakan bulan madu Karibia adalah bahwa Anda akan perlu cara untuk transisi dari pernikahan untuk bulan madu. Secara tradisional, bulan madu adalah memulai malam pernikahan Anda, namun kebanyakan pasangan juga suka untuk mengadakan resepsi pernikahan. Resepsi pernikahan Anda mungkin akan berlangsung sampai larut malam, dan langsung pergi untuk perjalanan pesawat ke pulau-pulau Karibia mungkin bukan ide yang terbaik pada saat itu.

Sebaliknya, banyak pasangan yang memilih untuk menghabiskan malam di sebuah hotel lokal dan berangkat bulan madu di pagi hari. Yang lain menghabiskan seminggu dulu setelah pernikahan lalu pindah ke rumah baru dan biarkan bulan madu setelah itu. Beberapa pasangan bahkan menunggu satu tahun untuk rencana bulan madu mereka dan untuk ulang tahun pertama mereka agar bisa menghemat uang. Kuncinya adalah untuk melakukan apa yang tepat untuk Anda.

Ketika bulan madu Anda di Karibia, pastikan bahwa Anda menyebutkan fakta ini kepada orang-orang. Anda mungkin menerima perlakuan khusus seperti tiket kelas pertama atau sebuah kamar hotel lebih bagus untuk harga yang sama. Minuman gratis lainnya, harga khusus restoran, dan hadiah hotel untuk beberapa bulan madu spesial besar lainnya Anda dapat menerima pada bulan madu Anda di Karibia. Ini adalah cara yang bagus untuk memulai hidup baru, bahkan jika hal-hal kecil yang salah akan terlupa karena anda hanya fokus pada menikmati waktu Anda bersama-sama yang anda cintai.

No comments:

Post a Comment