Tips Latihan aerobik untuk Anak

Di negara ini, seperti di semua negara, ada masalah pada anak-anak yang perlu mendapatkan lebih banyak olah raga atau latihan. Dengan penemuan komputer dan televisi, dan kenyataan bahwa sekarang mereka sering berada di rumah bahkan lebih tidak biasa bagi seorang anak untuk berolahraga atau tidak sama sekali.

Hal Ini tidak baik untuk anak-anak karena berbagai alasan. Jika seorang anak tidak mendapatkan yang tepat untuk latihan aerobik, mereka akan memiliki lebih banyak peluang kelebihan berat badan dan obesitas ketika mereka semakin tua.

Juga, mereka lebih cenderung memiliki kebiasaan makan yang buruk dan tidak peduli tentang mendapatkan makanan sehat, yang juga akan menyebabkan mereka bermasalah dalam jangka panjang. Hal lainnya adalah bahwa sebagai anak-anak yang sedang tumbuh dan berkembang, penting bagi mereka untuk mendapatkan latihan aerobik, karena tubuh mereka perlu sering latihan sehingga mereka bisa mendapatkan otot yang kuat, dan jantung serta paru-paru mereka sepenuhnya dapat berkembang. Ini berarti bahwa latihan aerobik untuk anak-anak sangat penting.

Jika Anda khawatir bahwa anak Anda tidak mendapatkan jumlah yang tepat dalam olahraga, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Pertama-tama, menegakkan aturan tentang makan yang sehat untuk anak-anak Anda. Anda harus memastikan bahwa seluruh keluarga anda makan dengan baik, dan bahwa anak-anak makan makanan sehat. Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak membiarkan anak Anda makan di depan televisi atau komputer.

Juga, menetapkan batas pada seberapa banyak mereka diizinkan untuk menggunakan televisi dan komputer sepanjang hari. Pastikan bahwa Anda menegakkan aturan-aturan, dan mendorong mereka untuk melakukan hal-hal lain sementara komputer dan televisi dimatikan. Anda harus melakukan hal-hal lain layaknya sebagai sebuah keluarga.

Cara terbesar yang Anda dapat mendorong anak Anda untuk mendapatkan latihan yang tepat adalah jika Anda memiliki waktu olahraga keluarga. Anda harus mencoba untuk menemukan waktu setiap hari di mana keluarga Anda dapat bersama-sama dan melakukan sesuatu di luar dengan menyenangkan, bahkan jika hanya bermain tangkap-menangkap atau pergi berjalan-jalan. 

Semua ini bisa berubah menjadi pengalaman besar keluarga, dan juga dapat menjadi cara yang indah untuk keluarga Anda mendapatkan kesehatan bersama-sama. Jika Anda bekerja sebagai sebuah keluarga, Anda memberikan keluarga kesempatan terbaik untuk menjadi lebih sehat, dan ini akan menjadi lebih baik bagi anak-anak Anda dalam jangka panjang kedepan.

By Fikri

No comments:

Post a Comment