Suka dan Duka Berbulan Madu di Pulau Terindah

Pulau-pulau Karibia telah lama menjadi favorit tujuan bulan madu bagi pasangan yang baru menikah. Cuaca di sini cerah sepanjang tahun dan Anda dapat menikmati sejumlah kegiatan liburan yang indah bersama-sama, seperti mengambil tur, mencoba olahraga air, dan berbaring di bawah sinar matahari. 

Namun, dalam beberapa dekade terakhir, hal itu juga telah menjadi sangat populer untuk perjalanan ke Karibia untuk pernikahan itu sendiri, bukan hanya untuk bulan madu. Ada baik keuntungan dan kerugian untuk melakukannya.

Pertama, Anda harus mempertimbangkan siapa yang Anda inginkan hadir di pernikahan Anda. Secara hukum, Anda mungkin akan diminta untuk memiliki sejumlah saksi, dan Anda mungkin tidak dapat membayangkan pernikahan Anda tanpa ayahm, ibu, saudara, keluarga atau teman terbaik Anda. Ingat bahwa setiap tamu yang Anda inginkan hadir di pernikahan harus diterbangkan ke pulau itu.
Dalam banyak kasus, para tamu tidak akan mampu membiayai perjalanan ini sendiri dan Anda akan harus membayar untuk semua atau setidaknya sebagian. Jika hal ini tidak dalam anggaran Anda, tidak mungkin bagi Anda untuk memiliki semua orang hadir dalam upacara pernikahan Anda. Biaya pernikahan Karibia pasti mencengangkan.

Ingat juga bahwa Anda mungkin akan berlibur untuk bulan madu di manapun Anda mengadakan pernikahan. Meskipun mungkin baik untuk memiliki teman dan keluarga sekitar untuk pernikahan, Anda mungkin berharap mereka akan menghilang untuk beberapa saat setelah pernikahan. Tamu Anda juga mungkin ingin berlibur saat mereka berada disana, jadi jika Anda ingin beberapa waktu pribadi dengan pasangan, hanya resor mungkin yang Anda butuhkan  agar mereka keluar dari cara Anda. hahaha....Ini dukanya tapi sukanya ...???

Namun, salah satu keuntungan utama adalah bahwa Anda sudah di lokasi di mana Anda akan berbulan madu. Perjalanan dengan stres dan bukan cara yang baik untuk memulai hidup baru bersama, jadi alih-alih, Anda hanya bisa melompat tepat ke dalam surga. Tidak hanya itu, tapi pernikahan Anda akan menjadi peristiwa yang sangat berkesan karena latar belakang pantai yang menghadap matahari terbenam dan laut yang indah. Banyak pasangan menyukai pemandangan pulau, sehingga pernikahan Karibia mungkin sempurna bagi Anda.

Jika Anda memutuskan untuk memiliki pernikahan Karibia, hubungi seorang perencana pernikahan dari pulau tertentu yang mana Anda akan melakukan perjalanan. Dia bisa membantu memastikan bahwa hari besar Anda berjalan lancar dan bahwa Anda akan memiliki waktu hidup Anda pada bulan madu Anda.

Hahahaha... Good Luck.
By Fikri

2 comments:

  1. infonya menarik... mari berkunjung ke http://bloggyenarie.blogspot.com Kumpulan berita terbaru terunik dan menarik serta artikel, puisi, tips, dan trik.

    ReplyDelete