Tips 2 kali masuk Vlog dan trafic melejit kembali

Untuk kedua kalinya, selama dua hari berturut-turut, tulisan saya dimuat di Vlog dan otomatis trafic saya juga semakin melejit. Kalau sobat membaca artikel sebelumnya tentang Tips Traficc blog baru melejit dari 1 ke 100 gara-gara Vlog, masuk ke tulisan ini pasti akan nyambung. 

 
Setelah sebelumnya saya memasukan tulisan berjudul Tips Cara Memulai Makan Sehat,  kemudian bisa masuk ke Vlog bahkan masuk ke blog populer, membuat trafic blog ini melejit ke angka 100an dari angka 1 atau 2 perharinya. Kini dengan tips yang sama sesuai apa yang sudah saya lakukan, tulisan tentang Tips Traficc blog baru melejit dari 1 ke 100 gara-gara Vlog, kembali masuk ke Vlog dan menjadi blog populer juga, otomatis trafic ya tambah naik.

Berarti tips saya manjur, hehehe.

Ini buktinya sobat, lihat artikel berjudul "traficc blog baru melejit gara-gara Vlog". Itu tulisan saya.

 

dan ternyata puloa saya kembali masuk ke kategori blog terpopuler. Lihat dibawah ini kawan, seebelah kanannya, ada tulisan merah berjudul "traficc blog baru melejit gara-gara Vlog".
Gimana sob, mantaps kan.

Makanya untuk tahu tips detilnya baca di Tips Traficc blog baru melejit dari 1 ke 100 gara-gara Vlog.
Pasti Maknyus.

Ok sekian dulu curhat saya kali ini. Semangat meraih traficc selanjutnya.
By Fikri

No comments:

Post a Comment