Tips menghadapi serangan kepanikan ‘Panic attacks’

Jika Anda menderita gangguan kecemasan, serangan panik mungkin merupakan bagian dari kehidupan Anda. Dan ternyata banyak pasien yang menderita penyakit serangan panik. Meskipun memprediksi kapan serangan panik akan terjadi sedikit rumit, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mempersiapkan serangan-serangan panik ini dalam rangka untuk mengambil kembali kendali hidup Anda.

Langkah pertama untuk mengambil kembali kendali tersebut adalah belajar untuk bernapas. Ketika seseorang memiliki serangan panik, sering mereka merasa begitu kewalahan bahwa mereka lupa untuk sekadar bernapas dengan benar.

Bahkan, jika Anda pernah mengalami serangan panik di depan umum, seseorang mungkin akan mencoba untuk membuat Anda bernapas ke dalam kantong kertas. Hal ini mungkin atau mungkin menjadi metode yang bagus untuk Anda, tetapi kenyataannya adalah bahwa Anda harus tahu dan praktek latihan pernapasan Anda sebelum Anda panik. Memiliki rencana-belajar teknik bernapas menenangkan dan prakteknya setidaknya bisa anda lakukan dua kali sehari.
Praktek lain juga mungkin dapat membantu serangan panik Anda. Tentu saja, Anda mungkin merasa sulit untuk mempertimbangkan meditasi ketika Anda mengalami serangan panik, tapi dengan mempelajari prosedur ini, anda bisa bersantai. Anda dapat menggunakan beberapa teknik yang sama menenangkan yang membantu Anda untuk bermeditasi untuk membantu Anda menenangkan diri.

Banyak cara lain untuk mempersiapkan serangan panik adalah dengan mengetahui pemicunya. Apakah Anda memiliki fobia tertentu? Apakah Anda kelebihan kejatuhan stres? Apakah situasi tertentu tampaknya mustahil bagi Anda? Ketika Anda tahu apa yang memicu reaksi panik, Anda dapat melakukan yang terbaik untuk menghindari atau meminimalkan situasi ini.

Anda juga harus menyiapkan medis untuk serangan panik. Jika Anda pergi di luar rumah, ambil daftar kontak darurat, harus mencantumkan nomor dokter Anda, hotline krisis lokal Anda, dan anggota sistem dukungan pribadi Anda.

By Fikri

No comments:

Post a Comment